Sunday, April 8, 2018

Beli Rumah Impian Anda Tanpa Stres Dengan Tips Ini


Sudah beberapa tahun sejak gelembung perumahan meletus, namun setiap hari kita dibombardir dengan laporan lebih banyak berita buruk tentang pasar real estat. Apa yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa banyak dari orang yang sama yang menyemburkan malapetaka dan kesuraman juga sibuk menghasilkan banyak uang dalam real estat. Mereka memiliki rahasia dari apa yang diperlukan untuk berhasil membeli real estate dalam ekonomi ini. Sekarang Anda juga akan!

Jika Anda tidak dapat memperoleh pembiayaan tradisional untuk membeli rumah, Anda dapat mempertimbangkan mencari real estat yang memiliki pembiayaan pemilik. Pendanaan pemilik memungkinkan penjual untuk menjual properti kepada Anda dengan syarat mereka sendiri dan mengambil pembayaran dari Anda setiap bulan. Mereka tidak hanya mendapatkan harga pembelian, tetapi juga bunga.

Tetaplah pada keputusan Anda. Jangan tur properti dan kemudian memutuskan Anda menyukainya dan ingin segera mengajukan penawaran. Selalu mengambil satu atau dua hari untuk memikirkannya. Setelah Anda yakin, pergi dan lihat properti lagi melalui mata segar untuk memastikan.

Sebelum membeli rumah di Emerald Terrace Jatiasih, pastikan keuangan Anda sudah siap. Mampu memasang uang muka dan pembayaran hipotek bulanan dapat menjadi kejutan besar bagi anggaran. Luangkan waktu Anda dan hemat dana Anda sebelum mencoba terjun ke pasar. Jika Anda tidak memiliki sumber penghasilan tetap, maka pertimbangkan menunggu beberapa saat.

Jika Anda tidak berencana untuk tinggal di daerah untuk waktu yang lama, itu adalah ide yang lebih baik untuk menyewa daripada membeli. Anda tidak mengeluarkan biaya untuk mencoba menjual properti ketika Anda harus pindah, dan Anda tidak menenggelamkan uang ke dalam perbaikan yang sebenarnya tidak Anda manfaatkan.

Ketika membeli rumah yang ingin Anda sewa, pastikan untuk mempertimbangkan keamanan rumah. Meskipun keselamatan penting dalam hunian pribadi Anda, Anda tidak mungkin menuntut diri sendiri jika terjadi kecelakaan. Terutama jika Anda menyewa untuk orang dewasa yang lebih tua, berhati-hatilah dengan perangkap seperti anak tangga yang dangkal, jalan masuk atau trotoar yang rentan terhadap lapisan es, dan potensi bahaya lainnya.

Ketika mencari untuk membeli properti investasi, bersedia mempertimbangkan rumah yang membutuhkan perbaikan, rehabilitasi, atau renovasi. Anda akan mendapat manfaat dari pengembalian segera atas uang yang Anda masukkan karena nilai properti Anda akan naik. Nilai Anda mungkin naik lebih dari investasi awal Anda.

Ketika membeli properti, sebaiknya Anda ingat bahwa Anda tidak harus puas dengan harga pertama yang Anda lihat. Anda harus selalu berbelanja untuk mendapatkan pembiayaan, untuk mendapatkan penawaran terbaik. Juga, Anda harus memverifikasi bahwa semua persyaratan properti dituliskan, dengan petugas kredit, karena beberapa kreditur mencoba untuk membebankan biaya tersembunyi.

Jadi, dalam ringkasan, ekonomi buruk dan ada banyak investasi membeli real estat berisiko di luar sana. Rahasianya adalah mampu memilah-milah sekam untuk menemukan properti yang masih matang untuk mendapatkan keuntungan. Sekarang setelah Anda memahami sedikit lebih baik tentang realitas pasar, pergilah dan dapatkan bagian kue Anda.

No comments:

Post a Comment