Sunday, April 8, 2018

Kapan Harus Mengatakan Tidak Untuk Pembelian Real Estate

Membeli real estat telah dianggap sebagai investasi bijak sepanjang sejarah. Seperti kata pepatah, tanah selalu berharga - mereka tidak membuat lebih dari itu. Membeli properti lebih dari sekadar pertukaran uang untuk tanah. Pembeli yang bijak membutuhkan waktu untuk mendidik dirinya sendiri terlebih dahulu untuk memastikan bahwa dia mendapatkan hasil maksimal dari investasinya.

Ketika Anda melihat membeli rumah mencari lingkungan bagi pelaku kejahatan seks. Polisi bertanggung jawab untuk memperbarui daftar itu. Namun agen Anda mungkin dapat membantu Anda menemukan informasi itu. Tentu saja jika Anda memiliki anak-anak, Anda tidak akan ingin pindah di sebelah seseorang yang memiliki catatan yang melibatkan anak-anak.

Membeli rumah di taman rumah yang diproduksi dapat tampak seperti ide penghematan uang. Perlu diingat bahwa taman-taman ini sering kali membawa biaya besar untuk pemilik baru, serta biaya jika Anda ingin memindahkan rumah dari taman. Baca semua dan semua materi di atau tentang taman sebelum Anda menyetujui pembelian.



Mulailah merencanakan untuk melakukan pembelian rumah jauh sebelum Anda benar-benar berharap untuk melalui proses tersebut. Buka rekening tabungan dan mulailah menabung uang yang Anda perlukan untuk uang muka. Carilah rumah yang Anda gambarkan sendiri dan simpan paling tidak sepuluh persen dari nilai rumah itu sebelum masuk ke pasar.

Agar tidak melakukan lebih dari yang dapat Anda tangani, disarankan agar penilai melihat properti apa pun yang ingin Anda beli, terutama fixer-uppers atau rumah yang diambil alih. Ini dapat menyelamatkan Anda dari membeli rumah yang memiliki kerusakan tidak terlihat, seperti fondasi bermasalah atau sistem HVAC yang perlu diganti.

Tip penting untuk diingat dengan pembelian real estate adalah mencoba untuk meningkatkan skor kredit Anda sebanyak mungkin sebelum mengajukan pinjaman. Ini penting karena skor kredit Anda secara langsung memengaruhi A.P.R. Anda, yang dapat menghasilkan penghematan atau kerugian ribuan dolar. Apa pun dari memeriksa kesalahan pada laporan Anda, untuk memastikan bahwa Anda tidak membawa saldo yang tinggi pada setiap kartu kredit, akan membantu menaikkan skor Anda.

Setelah Anda menandatangani kontrak pembelian rumah, jangan kehilangan kontak dengan makelar atau pemberi pinjaman Anda. Segala sesuatunya tidak berjalan semulus yang mereka rencanakan. Tetap berhubungan memastikan bahwa Anda akan diberitahu segera jika ada masalah dengan pembiayaan Anda atau polis asuransi pemilik rumah Anda.

Ketika melihat rumah untuk membeli, lihat bagaimana Anda berbicara tentang rumah-rumah. Jika Anda perhatikan bahwa Anda selalu membandingkan semua rumah dengan satu rumah tertentu, atau Anda terus berbicara seperti rumah Anda, itu berarti bahwa Anda paling tertarik dengan rumah itu. Ini menjadi petunjuk besar bahwa Anda mungkin telah menemukan rumah impian Anda.

Kiat seperti ini dapat membantu calon pembeli real estat, apakah mereka membeli properti pertama mereka atau kedua belas mereka. Real estat adalah bidang yang luas dan berubah dengan cepat, sehingga selalu ada sesuatu yang baru bagi calon pembeli untuk belajar. Mengambil sedikit nasihat yang berguna untuk hati bisa berakhir dengan menyelamatkan pembeli banyak uang.

No comments:

Post a Comment